"hobby to income"

selamat datang di blog ini semoga sajiannya bermanfaat,,, saran dan kritik sangat diharapkan!!!

Senin, 09 April 2012

tips agar sinyal 3g atau HSDPA anda kenceng

Ketika anda punya kuota internet baik di kartu telkomsel flash, indosat m2, three, axis, xl maka kalou jaringan sinyal nya kuat akan kenceng,,, berbeda ketika sudah abis kuota nya minta ampun leletnya... hanya yang di jaringan sudah HSDPA aja yang memungkinkan stabil.... apalagi apalagi kalo menggunakan fitur cd ma: kecuali jaingannya sudah evdo.

nah bagi anda yang sinnyalnya rendah biasanya tinggal di pedesaan ato pelosok tips berikut semoga membantu:
  1. coba beli kabel sambungan usb, contoh yang saya pake ukurannya 3 m: harga Rp.15.000,, sangat membantu sekali yang tadinya sinyalnya 3g beberapa baris pagar jadi pull malah nyampe HSDPA. colokan dan simpan di tempat tingi lebih bagus ditempat yang tidak ada penggalang dingdidng tembok.
  2. SEting modem. secara manual jangan bawaan pabrik atau pada setingan depault, ganti apn, pasword sama username nya sesuai dengan kartu anda.
  3. ada kalanya lebih kenceng dengan bikin sendiri koneksi di kontrol panel / network conection! coba rasakan perbedaannya
  4.  tentunya hemat penggunaan fulsa apabila internet anda pake kuota!, karena kalo kuota anda abis maka operator akan menyeting kartu anda ke kecepatan rendah... walaupun sinyal nyaHSDPA.
  5. kalo memungkinkan beli alat penguat sinyal bagi modem anda!kalo masih belum puas... tunggu aja pasti suatu saat perang antara operator gsm ato cdma akan memuncak sehingga internet semakin murah dan terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar